Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld

Sabtu, 27 November 2021 23:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld (Bundesliga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld (Bundesliga).

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan segera manjamu Arminia Bielefeld di laga pekan ke-13 Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld akan dilangsungkan di Allianz Arena pada, Minggu (28/11/21) pukul 01.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Arminia Bielefeld mengalami cobaan berat di pekan ke-13 Bundesliga Jerman ini. Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah si pemuncak klasemen sementara.

Ya, Bayern Munchen kini bercokol di peringkat pertama dengan perolehan 28 poin. Sementara itu Arminia Bielefeld justru terjerembab di zona degradasi yakni peringkat ke-17.

Sejauh ini Arminia baru mengemas sembilan poin saja dari 12 laga yang telah dilakoni. Berdasarkan catatan tersebut, Bayern Munchen diunggulkan untuk menang di pekan ke-13 Bundesliga Jerman.

Munchen masih membutuhkan tambahan tiga poin agar tidak disalip oleh pesaing terdekatnya yakni Borussia Dortmund. Itu sebabnya tim berjuluk Die Roten itu diprediksi akan tampil menggila demi mengamankan tiga poin dalam laga kandang.