Bursa Transfer

Bursa Transfer: Panti Jompo FC! PSG Bidik Bek Veteran Barcelona

Minggu, 28 November 2021 20:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alex Caparros/GettyImages
Tak cukup dengan Ramos dan Messi, Paris Saint-Germain (PSG) berniat untuk mendatangkan Jordi Alba sebagai bintang veteran selanjutnya di bursa transfer. Copyright: © Alex Caparros/GettyImages
Tak cukup dengan Ramos dan Messi, Paris Saint-Germain (PSG) berniat untuk mendatangkan Jordi Alba sebagai bintang veteran selanjutnya di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Tak cukup dengan kedatangan Sergio Ramos dan Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berniat untuk mendatangkan Jordi Alba sebagai bintang veteran selanjutnya di bursa transfer mendatang.

Seakan mengoleksi para penggawa sepuh, PSG dikabarkan tertarik untuk merekrut Alba dari Barcelona saat jendela bursa transfer mendatang telah dibuka.

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika PSG secara mengejutkan memasukkan nama Alba ke dalam daftar target mereka di bursa transfer mendatang.

Berusia 32 tahun, Alba terbukti masih menjadi salah satu pilar tak tergantikan Barcelona. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 14 penampilan dan membukukan 5 assists untuk Barcelona di semua kompetisi.

Terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang, ambisi PSG untuk mendatangkan Alba akan terganjal oleh mahar yang harus mereka keluarkan untuk menebus dirinya dari Barcelona.

Kabarnya PSG ingin mendatangkan Alba karena tak puas dengan performa Nuno Mendes. Selain itu, performa tak meyakinkan yang Juan Bernat tampilkan usai kembali dari cedera memperkuat keinginan Les Parisiens untuk membajak Alba di bursa transfer mendatang.