Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona: Xavi Effect, Blaugrana Menang Lagi!

Minggu, 28 November 2021 05:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona pada Minggu (28/11/21) dini hari WIB, gol Memphis Depay dan Coutinho sukses hantarkan Blaugrana kembali raih poin penuh pekan ini. 

Bertanding di El Madrigal markas dari Villarreal, tim tamu Barcelona kembali melanjutkan perjuangan mereka bersama sang pelatih anyar, Xavi Hernandez.

Menghadapi Villarreal yang saat ini berada di peringkat ke-12, Barcelona turun dengan skema pakem mereka yakni 4-3-3 dan bertumpu pada Abdessamad Azzalzouli, Memphis Depay serta Pablo Gaviria.

Mengandalkan banyak pemain muda, Barcelona sempat berikan ancaman di awal-awal babak pertama.

Pada menit ke-8’, peluang pertama Barcelona datang melalui sepakan Memphis Depay akan tetapi arah bola masih melenceng jauh dari sasaran.

Selang beberapa menit, giliran Gavi yang dapat kesempatan usai menerima umpan De Jong. Namun tembakan winger muda Barcelona ini hanya melebar dari gawang Villarreal.

Sepanjang 20 menit awal, Barcelona mampu menguasai dan mendominasi pertahanan Villarreal. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat El Barca tak bisa pecah kebuntuan.

Villarreal sendiri lebih banyak mengandalkan serangan balik di babak pertama. Jelang akhir laga, kesempatan emas mereka dapatkan lewat aksi Arnaut Danjuma.

Namun sayang, tembakan Arnaut Danjuma masih terlalu mudah diamankan oleh Ter Stegen. Skor sama kuat 0-0 pun jadi hasil sementara laga Villarreal vs Barcelona pada babak pertama.