Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AS Roma vs Torino

Minggu, 28 November 2021 23:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Link Streaming Liga Italia giornata ke-14 antara AS Roma vs Torino. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Link Streaming Liga Italia giornata ke-14 antara AS Roma vs Torino.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia giornata ke-14 antara AS Roma vs Torino, Senin (29/11/21) dini hari WIB.

AS Roma akan menghadapi Torino pada pekan ke-14 Liga Italia, Senin (29/11/21). Pertandingan di Stadio Olimpico ini akan dimulai pada pukul 00.00 WIB.

AS Roma mencatatkan kemenangan cleansheet dalam dua pertandingan terakhir. Pekan lalu, armada Jose Mourinho menekuk tuan rumah Genoa 2-0 lewat sepasang gol Felix Afena-Gyan.

Beberapa hari berselang, Roma menghajar Zorya 4-0 di Stadio Olimpico lewat gol-gol Carles Perez, Nicolo Zaniolo, dan Tammy Abraham (2).

Kemenangan itu mengunci posisi Roma di dua besar Grup C UEFA Conference League dengan satu pertandingan tersisa.

Di pertandingan akhir pekan ini, AS Roma akan menghadapi Torino yang memiliki catatan tandang buruk di Serie A musim ini.

Lawan mereka berikutnya adalah Torino, yang punya catatan tandang buruk di Serie A musim ini. Rekor tandang Torino di Liga Italia 2021-2022 sejauh ini: M1 S1 K4 (gol 3-6).

Selain itu, secara head-to-head, belum ada hasil seri dalam 11 pertemuan terakhir Roma dan Torino di Serie A. AS Roma menang 8 kali, Torino menang 3 kali.