Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Venezia vs Inter Milan

Minggu, 28 November 2021 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Inter Milan akan bertandang ke kandang Venezia di laga pekan ke-14 Serie A Italia dan Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Inter Milan akan bertandang ke kandang Venezia di laga pekan ke-14 Serie A Italia dan Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan bertandang ke kandang Venezia di laga pekan ke-14 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Venezia vs Inter Milan akan dilangsungkan di Stadion Pier Luigi Penzo pada, Minggu (28/11/21) pukul 02.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Inter Milan jauh lebih unggul dibanding Venezia. Inter kini menghuni papan atas yakni peringkat ketiga setelah mengemas 28 poin.

Sedangkan Venezia justru tercecer di peringkat ke-14 dengan raihan 15 poin. Berdasarkan catatan tersebut, Inter Milan diunggulkan untuk menang di laga pekan ke-14 Serie A Italia.

Inter diprediksi akan tampil menggila demi merebut tiga poin dari kandang Venezia. Pasalnya tim yang berstatus sebagai juara bertahan itu punya misi untuk menggulingkan Napoli dari puncak klasemen.

Inter Milan sendiri kini masih berjarak empat poin dari Napoli. Tambahan tiga poin akan membantu Inter mewujudkan impian merajai puncak klasemen demi mempertahankan gelar juara.