Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Bek MU, Torres Gabung Barcelona

Minggu, 28 November 2021 07:53 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @Manutd
Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Bek MU, Torres Gabung Barcelona Copyright: © Twitter @Manutd
Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Bek MU, Torres Gabung Barcelona

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari ketertarikan Inter Milan terhadap bek Manchester United hingga keinginan Ferran Torres gabung Barcelona.

Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin, sejumlah tim Eropa kian gencar dikabarkan bakal merekrut beberapa pemain baru atau melepas bintang mereka.

Dari Liga Italia misalnya, isu kepindahan Dusan Vlahovic dari Fiorentina jadi salah satu rumor transfer yang paling menarik dinantikan.

Dusan Vlahovic memang bikin pusing tujuh keliling Fiorentina. Bagaimana tidak, setelah menolak memperpanjang kontraknya, Vlahovic juga enggan dilego La Viola dalam waktu dekat.

Padahal, The Gunners Arsenal sudah menyanggupi mahar yang diminta oleh Laviola untuk menebus Vlahovic dalam bursa transfer Januari nanti di angka 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Keinginan Vlahovic untuk bertahan hingga mendekati kontraknya habis ditengarai lantaran ia ingin menentukan masa depannya sendiri.

Bomber berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut sudah menjadi kesepakatan personal dengan klub impiannya dan menolak dijodohkan dengan Fiorentina.

Selain dari Liga Italia, beberapa tim lain juga dikabarkan sibuk mencari amunisi tambahan jelang jeda kompetisi.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer sepanjang hari lalu:

Tottenham
Rumor kepergian Nicolo Zaniolo tengah berhembus kencang menyusul perubahan taktik yang dilakukan entrenador I Giallorossi, Jose Mourinho.

Dalam skema terbarunya, Mou menuntut Zaniolo untuk tampil lebih ke dalam dalam pola 4-2-3-1. Padahal selama ini eks Inter Milan itu terbukti ampuh saat dimainkan lebih melebar.

Melansir dari laman Daily Mail, Tottenham Hotspur mulai mengendus friksi yang terjadi antara Nicolo Zaniolo dengan Jose Mourinho di AS Roma. The Lilywhites pun siap menyalip AC Milan selaku peminat Zaniolo.