Bursa Transfer

Sah! Real Madrid Putuskan Lempar Handuk Kejar Pogba

Minggu, 28 November 2021 11:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan sudah lempar handuk alias menyerah mendatangkan Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan sudah lempar handuk alias menyerah mendatangkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan sudah lempar handuk alias menyerah mendatangkan Paul Pogba kendati gelandang 28 tahun tersebut memasuki tahun terakhirnya di Manchester United.

Masa depan Paul Pogba memang tengah menjadi perbincangan hangat usai dirinya masih enggan meneken kontrak anyar bersama Setan Merah.

Kontrak Pogba yang berakhir musim ini sejatinya sudah diusahakan Manchester United untuk diperbarui, namun pihak Pogba bersama sang agen, Mino Raiola tampaknya tak punya niatan untuk mengabdi lebih lama di Old Trafford.

Alhasil, eks Juventus tersebut berpotensi untuk pergi gratisan akhir musim ini. Selain itu, Pogba juga berhak melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain pada jendela transfer paruh musim nanti.

Tercatat, beberapa klub mapan Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG) hingga Barcelona sudah ambil ancang-ancang untuk memboyong Pogba. 

Jalan keduanya untuk menggaet Pogba terbilang terbuka lebar. Pasalnya, pesaing terkuat PSG dan Barcelona yakni Real Madrid memutuskan untuk lempar handuk mengejar tanda tangan Pogba.