Liga Indonesia

Breaking News Liga 1, Persela Lamongan Depak Pelatih Iwan Setiawan

Senin, 29 November 2021 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© perselafc
Iwan Setiawan resmi dipecat Persela Lamongan sebagai pelatih Copyright: © perselafc
Iwan Setiawan resmi dipecat Persela Lamongan sebagai pelatih

INDOSPORT.COM - Breaking news! Persela Lamongan resmi mendepak pelatih Iwan Setiawan, buntut dari hasil buruk di ajang Liga 1 2021-2022, per Senin (29/11/21).

Persela Lamongan secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Iwan Setiawan. Hal itu diumumkan oleh manajemen Laskar Joko Tingkir lewat media sosial Instagram.

"Persela Lamongan dapat mengkonfirmasi bahwa Iwan (Setiawan) dan asisten telah meninggalkan perannya sebagai pelatih di Persela Lamongan," tertulis via Instagram.

Pernyataan itu cukup singkat, dan tidak ada keterangan lanjutan, apakah Iwan Setiawan yang meninggalkan klub, atau manajemen Persela yang memutus kontrak sang pelatih.

Terlepas dari pemecatan Iwan Setiawan, Persela Lamongan sendiri saat ini tengah dalam performa yang buruk di Liga 1 2021-2022.

Persela tertahan di urutan ke-15 klasemen sementara, dengan koleksi 12 poin dari 14 laga. Mereka hanya terpaut satu poin dari Persik Kediri yang berada di zona merah.

Naas, Ivan Carlos cs. belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Bahkan, mereka kalah empat laga beruntun.