Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal Berpotensi Ditinggal Striker 'Bapuk'nya

Senin, 29 November 2021 18:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© twitter.com/EuropaLeague
Bomber Arsenal Mulai Akui Sedang Berburu Klub Baru. Copyright: © twitter.com/EuropaLeague
Bomber Arsenal Mulai Akui Sedang Berburu Klub Baru.

INDOSPORT.COM - Seiiring dengan semakin dekatnya bursa transfer musim dingin 2022, Alexandre Lacazette mulai mengakui ingin meninggalkan Liga Inggris dan Arsenal dalam waktu dekat.

Lacazette sendiri sudah cukup ramai diberitakan dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Akan tetapi kegagalan Arsenal dalam mendatangan pemain depan pengganti membuat bomber Prancis itu terpaksa bertahan.

Kini dengan kontrak yang bakal kadaluarsa di ujung musim 2021/2022, kesempatan Lacazette untuk hengkang sembari tetap memberi pemasukan pada klub adalah di Januari nanti.

Saat ini ia tengah mengevaluasi berbagai tawarang yang masuk lewat agennya.

Meski demikian fokusnya saat ini hanya untuk Arsenal. Jika memang nantinya proposal menarik ditemukan, Lacazette pun baru akan menyeriusinya pada saat yang tepat.

"Memang benar jika agenku saat ini sedang mencari (klub baru) tapi itu urusan Januari nanti. Aku ingin terpaku pada Arsenal dulu sekarang," beber Lacazette pada The Athletic.

"Jika ada tantangan yang menarik dan proyek yang kuanggap oke maka akan aku terima. Aku juga ingin tahu bagaimana klub itu akan memperlakukanku," tambahnya.

"Masih banyak yang harus diurus untuk saat ini. Aku baru akan sepenuhnya terbuka jika bursa transfer sudah datang," pungkas eks penggawa Olympique Lyonnais berusia 30 tahun tersebut.