Liga Inggris

Cadangkan Ronaldo, Carrick Sudah Bantah Berada di Bawah Pengaruh Rangnick

Senin, 29 November 2021 10:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© reuters
Michael Carrick menepis keras tudingan membangkucadangkan Cristiano Ronaldo dalam laga Manchester United vs Chelsea lantaran dipengaruhi Ralf Rangnick. Copyright: © reuters
Michael Carrick menepis keras tudingan membangkucadangkan Cristiano Ronaldo dalam laga Manchester United vs Chelsea lantaran dipengaruhi Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Michael Carrick menepis keras tudingan bahwa keputusannya membangkucadangkan Cristiano Ronaldo saat Manchester United bentrok dengan Chelsea di Liga Inggris adalah campur tangan Ralf Rangnick.

Satu pemandangan langka terjadi saat The Red Devils memainkan lawatannya ke Stamford Bridge markas The Blues Minggu (28/11/21).

Megabintang Cristiano Ronaldo yang biasanya tak pernah absen berada di deretan starting line up kini diparkir di bangku cadangan Setan Merah.

Kondisi tak biasa tersebut tentu menimbulkan tanda tanya. Tak ayal jika legenda Manchester United Gary Neville sampai punya pandangan liar, bahwa Ronaldo sengaja ditaruh bangku cadangan lantaran pengaruh Ralf Rangnick mulai tampak di Old Trafford.

"Banyak orang yang menyukai Michael Carrick karena keputusannya memarkir Ronaldo. Saya merasa manajer yang masuk telah memilih tim itu karena ini adalah keberangkatan besar," tulis Neville di akun twitternya.

Tudingan Neville tersebut lantas disanggah oleh Carrick. Seusai pertandingan Carrick menegaskan jika keputusannya membangku cadangkan Ronaldo tak dipengaruhi siapa pun, termasuk Ralf Rangnick.