Liga Indonesia

Liga 1: Ini Faktor Utama Persebaya Gagal Raih Poin Penuh Lawan Persik

Senin, 29 November 2021 18:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© official persebaya
Persebaya Surabaya bermain imbang dengan Persik Keidri pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (28/11/21). Copyright: © official persebaya
Persebaya Surabaya bermain imbang dengan Persik Keidri pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (28/11/21).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang dengan Persik Kediri pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/21).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso membeberkan kegagalan timnya meraih poin penuh dalam laga malam tadi. Bajul Ijo hanya bermain imbang 0-0 dengan Persik.

"Pertandingan seri ketiga ini sedikit kelelahan, karena recovery yang tidak terlalu panjang," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usai laga.

"Hasil ini akan kami evaluasi untuk pertandingan ke depan melawan Barito Putera," lanjut Aji Santoso.

Sementara itu, usai laga melawan Persik Kediri, pelatih berusia 51 tahun menyesalkan timnya tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang menjadi gol.

"Babak pertama maupun babak kedua ada peluang yang seharusnya terjadi gol. Tapi masih ditolong oleh mistar gawang, ditolong sama tiang gawang," jelasnya.