Liga Inggris

Terungkap! Ada Pengaruh Legenda Klub di Balik Moncernya Penampilan Sancho

Senin, 29 November 2021 13:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Ronny Hartmann/Getty Images
Jadon Sancho mulai menjukkan penampilan yang impresif sejak diboyong Raksasa Liga Inggris, Manchester United awal musim ini. Usut punya usut rupanya ada pengaruh kuat dari legenda klub bagi penampilan Sancho. Copyright: © Ronny Hartmann/Getty Images
Jadon Sancho mulai menjukkan penampilan yang impresif sejak diboyong Raksasa Liga Inggris, Manchester United awal musim ini. Usut punya usut rupanya ada pengaruh kuat dari legenda klub bagi penampilan Sancho.

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho mulai menjukkan penampilan yang impresif sejak diboyong Raksasa Liga Inggris, Manchester United awal musim ini. Usut punya usut rupanya ada pengaruh kuat dari legenda klub bagi penampilan Sancho.

Sejak diboyong Borussia Dortmund musim panas lalu, Jadon Sancho langsung memikul beban ekspektasi yang cukup berat di kalangan pendukung Setan Merah.

Bagaimana tidak, ia dibawa ke Old Trafford dengan ongkos yang tidak murah. Manchester United harus merogoh kocek hingga 73 juta pound sterling alias setara dengan Rp1,3 Triliun.

Pantas saja jika publik The Red Devils langsung menaruh harapan tinggi pada pemain berusia 21 tahun itu. Sayangnya, kenyataannya malah bertolak belakang.

Alih-alih langsung jadi mesin gol Manchester United, Sancho masih urung nyetel dengan The Red Devils. Tak pelak jika rezim Ole Gunnar Solskjaer sering meminggirkannya dari skuat.

Pasca kepemimpinan Ole lengser, Sancho mendapat secercah harapan untuk bangkit. Bahkan di dua penampilannya di era kepelatihan Michael Carrick, Sancho tampil moncer dengan mengemas 2 gol yang masing-masing ia lesatkan di Liga Champions dan Liga Inggris.

Usut punya usut, ternyata ada andil legenda Manchester United di balik penampilan impresif Sancho. Siapa yang punya peran tersebut?