Bola Internasional

Daftar Pemain Indonesia All Star U-20 di IYC 2021: Lawan Barcelona dan Real Madrid

Selasa, 30 November 2021 20:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para penggawa Indonesia All Star U-20 menjadi juara ketiga Bali U-20 International Cup 2019. Tahun ini akan ada International Youtuh Championship 2021. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para penggawa Indonesia All Star U-20 menjadi juara ketiga Bali U-20 International Cup 2019. Tahun ini akan ada International Youtuh Championship 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar pemain Indonesia All Star U-20 untuk ajang International Youth Championship (IYC) 2021, yang dijadwalkan melawan tim Eropa.

International Youth Championship (IYC) 2021 sendiri akan digelar pada tanggal 4-11 Desember 2021 mendatang, bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kemudian, untuk babak final IYC 2021 dan perebutan juara ketiga akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS).

Pada kompetisi IYC 2021, talenta muda Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18, dan Real Madrid U-18 akan bertamu ke Tanah Air, dan menghadapi Indonesia All Star U-20.

Sebagai tuan rumah, Indonesia mayoritas mengandalkan pemain Batavia FC, salah satu tim Liga 3 asal DKI Jakarta. Sisanya, ada pemain pinjaman dari beberapa klub.

Dari Batavia FC, ada beberapa nama pemain muda, yaitu Ahmad Fadly, M. Rafly Aziz, Nugroho Santoso, Cecep Mulyana, Firman Fadly, Cois Artomoro, dan Kaka Dwi Guna.

Ada pula Ahludz Dzikri Fikri, Yadi Mulyadi, dan Ardi Ardiana sebagai jebolan Garuda Select, dan Dandi Maulana Hakim serta Iryanto Wandik yang masuk waiting list.

Sementara itu, ada pemain pinjaman yang pernah membela Garuda Select, yaitu Yogi Hermawan, Fajar Fathur, Komang Teguh, Fernando Pamungkas, dan Alif Jaelani.

Pemain pinjaman lainnya adalah Sutan Diego Zico dari RANS Cilegon FC, Salmani Bolang dari tim Persetala Tanah Laut, serta Ikhsan Febian Rizola dari Bhayangkara FC.