Liga Indonesia

Liga 1: Gagal Beri Kado ke Persija, Marco Motta Sesalkan Hadiah Penalti

Selasa, 30 November 2021 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© khairul imam/persija
Marco Motta dalam latihan perdana Persija Jakarta di por sawangan, Senin (01/03/21). Copyright: © khairul imam/persija
Marco Motta dalam latihan perdana Persija Jakarta di por sawangan, Senin (01/03/21).

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, meminta maaf karena tak bisa memberikan kemenangan atas Borneo FC di momen HUT klub ke-93. Macan Kemayoran menyerah 1-2 dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2021-2022, Senin (29/11/21).

Persija yang unggul di babak pertama lewat gol Marko Simic (20') pada laga semalam harus bertekuk lutut lantaran Borneo FC bangkit di babak kedua. Kubu lawan mencetak gol via aksi Francisco Torres (49' penalti) dan Wawan Febriyanto (90+2').

"Tentu kami sedih, marah dan kecewa karena kami ingin mempersembahkan kemenangan untuk semua, untuk penggemar yang mencintai Persija, tetapi inilah sepak bola," kata Marco Motta usai laga.

"Apa pun perkataan yang kita lontaran di hari ini tidak akan mengubah hasil. Yang terpenting sekarang kami fokus lawan Tira-Persikabo, kami harus fight dan meluapkan kemarahan di atas lapangan untuk menang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Motta mengatakan Borneo FC harusnya tak dapat penalti. Padahal dalam tayangan ulang terlihat ada handball yang dilakukan dirinya.

"Opini saya, seharusnya bukan penalti tapi itu sudah terjadi dan kami kebobolan di menit akhir. Yang terpenting sekarang kami harus melupakan dan selanjutnya bersiap menatap laga vs Tira-Persikabo," tutur bek asal Italia itu.