Bursa Transfer

Liga Italia: Inter Milan Ragu Pinang Dusan Vlahovic Gara-gara Masalah Ini

Selasa, 30 November 2021 13:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Klub Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan ragu untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina setelah muncul pertimbangan lain. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Klub Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan ragu untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina setelah muncul pertimbangan lain.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan ragu untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Keraguan ini muncul akibat adanya pertimbangan lain.

Hingga saat ini Dusan Vlahovic masih menjadi perbincangan hangat. Selain karena penampilan apiknya bersama Fiorentina, namun juga karena nasib masa depannya belum jelas.

Baik pihak La Viola maupun Vlahovic hingga saat ini belum menemui kata sepakat terkait kontrak pemain yang tengah naik daun tersebut.

Hal ini membuat sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk memboyongnya. Di sisi lain Fiorentina masih ingin mencoba memagarinya, namun Vlahovic masih menggantung semua tawaran yang ditujukan kepadanya.

Salah satu tim yang tertarik untuk merekrutnya ialah seperti AC Milan dan Inter Milan yang sempat getol mencoba menggoda Vlahovic.

Namun Beppe Marotta selaku CEO bidang olahraga Inter Milan mengatakan bahwa Nerazzurri cukup ragu untuk membawa Dusan Vlahovic ke Giuseppe Meazza.