Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta

Selasa, 30 November 2021 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim
Link Live Streaming Liga 2: Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta, Selasa (30/11/21) pukul 18.15 WIB. Copyright: © Nofik Lukman Hakim
Link Live Streaming Liga 2: Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta, Selasa (30/11/21) pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir fase Grup B Liga 2 2021 antara Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlansung pada Selasa (30/11/21) pukul 18.15 WIB.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, PSIM Yogyakarta diprediksi bakal bermain dengan formasi menyerang. Kemenangan atau hasil imbang wajib didapatkan oleh tim berjulukan Laskar Mataram demi mendapat tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Tim besutan Seto Nurdiyantoro baru saja turun ke posisi ketiga klasemen Grup C setelah PSCS Cilacap baru saja mempermalukan Persis Solo dengan skor 2-1.

PSIM mengoleksi poin yang sama dengan PSCS Cilacap namun kalah dalam head to head. Di pertemuan leg pertama, tim kebanggaan suporter Brajamusti kalah 0-1 dan di pertemuan kedua imbang 1-1.

Sementara itu, bagi Persijap Jepara apa pun hasil yang didapat di laga melawan PSIM tetap tidak merubah posisi mereka di urutan keempat.

Meski begitu,  Persijap Jepara tetap mengusung motivasi tinggi saat meladeni Laskar Mataram, dengan tidak memberikan poin gratis.

"Kami akan tetap tampil fight melawan PSIM Yogyakarta. Itulah motivasi kami pada pertandingan besok (malam nanti)," ujar pelatih Persijap, Jaya Hartono.