Liga Inggris

Bukan Pochettino, Ternyata Pelatih Italia Ini yang Besut Manchester United Musim Depan

Rabu, 1 Desember 2021 09:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @Manutd
Teka-teki siapa yang akan menukangi Raksasa Liga Inggris, Manchester United akhir musim ini mulai terjawab. Copyright: © Twitter @Manutd
Teka-teki siapa yang akan menukangi Raksasa Liga Inggris, Manchester United akhir musim ini mulai terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa yang akan menukangi Raksasa Liga Inggris, Manchester United akhir musim ini mulai terjawab. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Mauricio Pochettino maupun Erik ten Hag.

The Red Devils julukan Manchester United memang tengah diisukan dengan beberapa nama pelatih top untuk membesut Harry Maguire Cs. mulai akhir musim ini.

Kondisi tersebut terjadi lantaran Ralf Rangnick  hanya bertatus sebagai pelatih interim alias hanya dipekerjakan sementara. Sedianya, sosok yang dijuluki profesor sepak bola itu akan jadi nakhoda The Red Devils hingga 6 bulan kedepan.

Selepas jadi pelatih interim, Rangnick akan bakal berpindah peran sebagai konsultan klub dan bakal menjabat posisi tersebut untuk periode dua tahun awal.

Pertanyaan lantas muncul, siapa yang akan mengampu Manchester United untuk periode musim depan? Banyak yang berspekulasi jika Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag jadi kandidat terkuat.

Namun kabar paling gres menyebutkan jika pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini disebut-sebut bakal menggantikan posisi Rangnick.