Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC: Duel Tim Rindu Kemenangan

Rabu, 1 Desember 2021 15:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pembuka pekan ke-15 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC bakal tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Kamis (02/12/21) pukul 15.15 WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan sangat sengit karena Persipura dan Bhayangkara FC sama-sama merindukan kemenangan di kompetisi Liga 1.

Meski bertengger di posisi puncak klasemen, tim berjulukan The Guardian sedang dalam performa buruk. Pasca kalah 1-2 dari PSIS Semarang, mereka kemudian bermain dengan skor kaca mata melawan PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Tidak adanya eks bomber Persib Bandung yakni Ezechiel N'Douassel karena hukuman kartu merah membuat barisan depan pasukan Paul Munster tumpul.

Namun Ezechiel N'Douassel diprediksi sudah bisa tampil di laga melawan Persipura. Kemudian untuk posisi belakang, Anderson Salles dilaporkan dalam kondisi fit dan siap menjadi tembok kokoh.

Kemenangan wajib diraih oleh Bhayangkara FC bila tidak ingin posisinya di puncak klasemen tergusur oleh Arema FC atau Persib Bandung.

Sementara itu, Persipura Jayapura perlahan mulai bangkit pasca mendepak Jacksen F Tiago dan menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai pelatih kepala.

Di laga debutnya, Angel Alfredo Vera membawa tim berjulukan Mutiara Hitam menang 2-1 atas Tira-Persikabo. Kemudian pekan lalu, mereka harus puas ditahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

Saat ini Yohanes Pahabol dkk masih terjebak di posisi kedua paling bawah. Persipura wajib meraih kemenangan atas Bhayangkara FC demi bisa lolos dari zona degradasi.