Liga Indonesia

Jendela Transfer Liga 1, Bali United Dikaitkan Irfan Jaya dan Pilar Persis Solo

Rabu, 1 Desember 2021 19:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bali United dikaitkan dengan winger PSS Sleman, Irfan Jaya (kanan) jelang jendela bursa transfer Liga 1. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bali United dikaitkan dengan winger PSS Sleman, Irfan Jaya (kanan) jelang jendela bursa transfer Liga 1.

INDOSPORT.COM - Jendela transfer kompetisi Liga 1 2021/2022 segera datang. Bali United sudah dikaitkan dengan winger PSS Sleman, Irfan Jaya dan sejumlah pilar Persis Solo.

Bali United sejatinya sudah memiliki skuat lengkap. Di setiap lini, Bali United memiliki lebih dari satu nama dengan kualitas hampir sama. Hal itu yang membuat Bali United tak kesulitan ketika ada satu nama absen.

Namun, Bali United tak mau tutup mata pada jendela transfer. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai timnya membuka kans untuk menambah pemain baru.

"Saya pikir kita sudah punya tim yang bagus di semua posisi, tapi kita tahu ada transfer window. Ketika kita bisa tambah pemain berkualitas dari apa yang sudah kita punya, bisa juga, tapi ini semua tergantung manajemen tim," kata Teco.

Bali United sudah dikaitkan dengan sejumlah nama. Mulai dari winger lincah PSS, Irfan Jaya hingga palang pintu Persis Solo, Fabiano Rosa Beltrame.

Rumor Irfan Jaya bahkan sudah berembus kencang di media sosial. Irfan Jaya disebut-sebut akan meninggalkan PSS Sleman, menyusul rekan setimnya, Arthur Irawan, yang lebih dulu hengkang.