Bola Internasional

Cetak 2 Gol, Egy Maulana Vikri Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Slovakia Pekan ke-16

Kamis, 2 Desember 2021 21:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/fk_senica
Cetak 2 Gol, Egy Maulana Vikri Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Slovakia Pekan ke-16. Copyright: © instagram.com/fk_senica
Cetak 2 Gol, Egy Maulana Vikri Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Slovakia Pekan ke-16.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri baru saja mendapat penghargaan masuk ke dalam 11 pemain terbaik pekan ke-16 kasta tertinggi Liga Slovakia.

Dilansir dari akun Instagram resmi Liga Slovakia yaitu @fortunaligask, Egy Maulana Vikri ditempatkan sebagai pemain sayap kanan dengan formasi 4-4-2.

Egy Maulana Vikri berada di tengah bersama dengan Matej Kochan (Ruzomberok), Jaba Kankava (Slovan Bratislava), dan Alexandros Kyziridis (FC Vion Zlate Moravce).

Di lini depan ada duet Martin Regali (Ruzomberok) dan Matej Trusa (Zemplin Michalovce). Kemudian di lini belakang ada trio klub Slovan Bratislava yakni Jurij Medvedev, Vernon De Marco, Matus Vojtko, dan bek tengah Ruzemberok, Alexander Mojzis.

© Instagram @fortunaligask
Egy Maulana Vikri Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Slovakia Pekan ke-16 Copyright: Instagram @fortunaligaskEgy Maulana Vikri Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Slovakia Pekan ke-16

Dari 11 pemain di atas, Egy Maulana Vikri menjadi satu-satunya pemain FK Senica yang mendapat penghargaan tersebut. Keberhasilan jebolan Diklat Ragunan itu berkat penampilan gemilan pada lanjutan pekan ke-16 Liga Slovakia.

Ia berhasil mencetak dua gol pada menit ke-16 dan 68, saat FK Senica menjamu MSK Zilina. Namun sayang, dua golnya tidak mampu membawa FK Senica meraih kemenangan karena laga berakhir seri 2-2.