Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis Paris Saint-Germain vs Nice

Kamis, 2 Desember 2021 02:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© psg
Lionel Messi saat melakukan selebrasi. Link Live Streaming Liga Prancis Paris Saint-Germain vs Nice Copyright: © psg
Lionel Messi saat melakukan selebrasi. Link Live Streaming Liga Prancis Paris Saint-Germain vs Nice

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice pada Kamis (02/12/21) mulai pukul 03.00 WIB, laga panas sekaligus pembuktian Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or.

Bertanding di Parc des Princes, tim tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Prancis, kedatangan Nice yang coba cari pelampiasan usai telan hasil buruk pekan lalu.

Jelang bentrok kontra PSG, pasukan Nice tampil buruk lantaran tuai kekalahan tips 0-1 saat menjamu Mets dalam laga kandang.

Hasil tersebut membuat Nice melorot dari posisi runner up, dan saat ini harus puas berada di tempat ketiga dengan selisih 14 angka dari PSG sebagai pemuncak.

Di sisi lain, PSG yang sukses catatkan empat kemenangan beruntun di Liga Prancis diprediksi tampil all out demi memperlebar jarak di tabel klasemen.

Selain itu, laga laga ini juga bisa menjadi ajang pembuktian kualitas Lionel Messi yang beberapa hari lalu baru saja memenangkan penghargaan pemain terbaik Ballon d’OR 2021.

Walau jadi yang terbaik sepanjang tahun 2021 lalu, namun Lionel Messi musim ini masih belum menunjukkan tajinya terutama sepanjang gelaran Liga Prancis.

Terbukti, dari tujuh pertandingan yang telah ia jalani, La Pulga baru bisa mencetak satu gol buat PSG.

Hasrat Nice yang ingin cari pelampiasan kekalahan serta pembuktian Messi di Liga Prancis, bakal semakin memanaskan laga Prancis Paris Saint-Germain vs Nice dini hari nanti.

Untuk dapat menyaksikan duel sengit antara Prancis Paris Saint-Germain vs Nice, dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini: