Liga Indonesia

Pelatih Persija Dipaksa Putar Otak Jelang Tantang Tira Persikabo

Jumat, 3 Desember 2021 04:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Copyright: © Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio harus memutar otak jelang pekan ke-15 BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Tira Persikabo. Bagaimana tidak, Persija kembali diterpa badai cedera.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menghadapi Tira Persikabo, Jumat (03/12/21) di Stadion Suktan Agung Bantul. Laga ini pun menjadi ujian berikutnya Persija Jakarta.

Di mana Persija Jakarta akan bangkit atau justru semakin terpuruk. Bukan tanpa alasan tim Macan Kemayoran sedang dalam trend negatif usai meraih dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Borneo FC. Tak pelak laga melawan Tira Persikabo menjadi sangat penting bagi Persija Jakarta.

"Kita tahu laga besok merupakan laga penting untuk kita. Dan kita tahu situasi kita sedang tidak bagus setelah kalah dua," buka Angelo Alessio.

"Jadi laga melawan Persikabo menjadi penting. Tetapi kita tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim tapi saya akan tetap fokus untuk tim ini meraih kemenangan besok," tambah Angelo Alessio.

Memang Angelo benar-benar harus memutar otak jelang laga besok. Dengan situasi jadwal yang padat, ditambah beberapa pemain Persija Jakarta juga dipastikan absen di laga besok.