Liga Indonesia

Liga 2: Depak Titus Bonai dan Fabio Marko, Begini Penjelasan PSMS Medan

Sabtu, 4 Desember 2021 21:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer PSMS Medan.
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2021. Copyright: © Media Officer PSMS Medan.
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari PSMS Medan menjelang babak 8 Besar Liga 2 2021. Manajemen dilaporkan telah mendepak dua pemain, yakni Titus Bonai dan Fabio Marko.

Sebagaimana diketahui, keduanya merupakan pemain yang terbilang cukup baru direkrut Ayam Kinantan. Tepatnya saat jendela transfer memasuki putaran kedua babak pendahuluan grup Liga 2 lalu.

Kabar ini disampaikan via akun Instagram resmi @official_psmsmedan. Tak lupa PSMS mengucapkan terima kasih dalam keterangan unggahan tersebut.

Perihal pendepakan Titus Bonai dan Fabio Marko, manajemen PSMS Medan angkat bicara. Manajer Mulyadi Simatupang menyebutkan bahwa evaluasi pemain merupakan hal cukup wajar.

"Tetap ada evaluasi, seperti jendela transfer-transfer sebelumnya tetap ada evaluasi," ujar Mulyadi Simatupang kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (4/12/21).

Ketika disinggung perihal untuk menambah amunisi baru, Mulyadi masih menunggu keterangan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Regulasinya itulah yang kita tunggu, kalau dari awal keterangan dari PT LIB lalu, itu ada tiga kali pendaftaran pemain (jendela transfer)," bebernya.

"Jadi babak 8 besar ini masuk sesi yang terakhir dan menurut keterangan di awal bahwa yang terakhir dari tanggal 4 sampai 7 (Desember)," ungkap Mulyadi.