Liga Spanyol

Muncul ke Publik Pasca Serangan Jantung, Aguero Ogah Bahas Masa Depan di Barcelona

Sabtu, 4 Desember 2021 22:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Sergio Aguero resmi ke Barcelona. Copyright: © Instagram@fcbarcelona
Sergio Aguero resmi ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Sergio Aguero akhirnya muncul di hadapan publik pasca menjalani perawatan akibat serangan jantung.

Seperti diketahui, masalah jantung yang diderita oleh Sergio Aguero terlihat saat membela Barcelona melawan Deportivo Alaves di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (31/10/21) lalu.

Sergio Aguero sempat merasakan sakit di bagian dada dan harus meninggalkan lapangan pertandingan. Ia kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit dengan ambulans untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan oleh Dr. Brugada menyatakan kalau eks bintang Manchester City tersebut mengalami masalah jantung yang disebut aritmia. 

Manajemen Barcelona kemudian mengeluarkan pernyataan resmi kalau Aguero bakal absen membela Blaugrana selama tiga bulan atau hingga Februari 2022 mendatang.

Akan tetapi menurut laporan dari program stasiun Radio Catalan, Aguero baru-baru ini kembali menjalani tes dan divonis tidak bisa terus bermain sepak bola.

Kini dilansir dari Tribal Football, Aguero telah muncul di hadapan publik melalui media streaming Twitch pada Jumat, (04/12/21).

Lewat siaran langsungnya itu, Aguero menyatakan bahwa kondisinya saat ini sudah baik-baik saja. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Kalian sudah tahu bahwa saya baik-baik saja dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas dukungan yang saya terima di media sosial," kata Aguero.

Namun mantan pemain Manchester City itu tidak mau membahasa bagaimana nasibnya di Barcelona atau bahkan kariernya di sepak bola profesional.

"Saya tidak akan berbicara banyak tentang topik ini, saya hanya akan menikmati pertandingan 'Kru' [tim eSportsnya] dan tidak ada yang lain. Terima kasih telah mendukung saya." Pungkas Aguero.