Liga Indonesia

Jelang Duel di Liga 1, Bintang Bali United Puji Pemain Andalan Arema FC

Minggu, 5 Desember 2021 13:34 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© baliutd.com
Jelang duel di BRI Liga 1 2021/2022, bek Bali United Ricky Fajrin sebut timnya dalam kondisi bagus, seraya memuji penyerang Arema FC, Carlos Fortes. Copyright: © baliutd.com
Jelang duel di BRI Liga 1 2021/2022, bek Bali United Ricky Fajrin sebut timnya dalam kondisi bagus, seraya memuji penyerang Arema FC, Carlos Fortes.

INDOSPORT.COM – Jelang duel di BRI Liga 1 2021/2022, bek Bali United Ricky Fajrin sebut timnya dalam kondisi bagus, seraya memuji penyerang Arema FC, Carlos Fortes.

Bek Bali United, Ricky Fajrin, menyebut timnya dalam kondisi bagus jelang duel lawan Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/21).

Duel lawan Arema FC menjadi tantangan bagi Bali United untuk melanjutkan tren positif. Sudah empat pertandingan terakhir Bali United di Liga 1 selalu meraih kemenangan.

Terbaru, Bali United menghajar Persiraja Aceh 5-0. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan terbesar sepanjang 14 pekan kompetisi Liga 1 berjalan.

Ricky Fajrin memastikan timnya siap melawan Arema FC. Meski yang dilawan merupakan tim peringkat kedua, Bali United tak punya persiapan khusus.

"Kita sudah berlatih dengan baik. Kondisi tim juga lagi baik, antarpemain lagi bagus. Kita siap untuk pertandingan lawan Arema FC. Tidak ada persiapan khusus," ucap Ricky Fajrin, Sabtu (4/12/21).

Bicara soal Arema FC pastinya akan membahas sosok penyerang asal Portugal, Carlos Fortes. Ricky Fajrin menilai pendatang baru di Liga 1 tersebut memiliki kualitas bagus.

"Saya lihat dia pemain bagus sekali. Punya heading bagus, sprint bagus, permainan tim juga bagus. Terbukti dia punya assist di Arema," tutur Ricky.

"Tapi, semua pemain Arema memiliki kualitas bagus, dari mulai kiper, belakang, gelandang dan striker. Kita tetap fokus dan akan kerja keras. Semoga hasilnya bisa maksimal," lanjut Ricky.