Liga Indonesia

Persija dalam Masalah Serius Jelang Lawan PSM Makassar di Liga 1

Minggu, 5 Desember 2021 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan timnya tidak dalam kondisi sempurna jelang lawan PSM Makassar dipekan ke-16 Liga 1 2021. Copyright: © Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan timnya tidak dalam kondisi sempurna jelang lawan PSM Makassar dipekan ke-16 Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memastikan timnya tidak dalam kondisi bagus menjelang laga pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 kontra PSM Makassar, Selasa (7/12/21). Kelelahan dan kekurangan pemain menjadi masalah utama. 

Masa recovery Persija singkat dan cukup mengganggu performa pemain. Macan Kemayoran hanya punya tiga hari beristirahat dan latihan, dibanding PSM yang punya satu hari lebih banyak. 

Situasi tersebut sebenarnya terus dialami Persija selama seri ketiga Liga 1 2021-2022. Hal itu membuat Angelo Alessio mencemaskan kebugaran anak asuhnya. 

"Di momen kompleks ini sebenarnya kami sangat sulit untuk bermain baik untuk mendominasi pertandingan. Penguasaan bola kami tidak begitu baik,  tapi kami mencoba yang terbaik yang kami bisa untuk memenangi pertandingan," kata Angelo Alessio.

"Sangat penting bagi kami untuk bisa mendapatkan hasil lebih baik di pertandingan selanjutnya, dengan mencetak gol dan meneruskan tren kemenangan," harap pelatih asal Italia itu untuk lawan PSM Makassar