Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persiraja vs Borneo FC: Menang Atau Makin Terpuruk

Minggu, 5 Desember 2021 07:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Borneo FC (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Borneo FC (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akan menjamu Borneo FC di pekan ke-15 Liga 1 2021, Minggu (05/12/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga tersebut jadi ujian Laskar Rencong untuk bangkit.

Tidak ada pilihan lain bagi Persiraja selain menang pada laga esok hari. Mereka sudah kalah di tiga laga terakhir, bahkan kebobolan 13 gol dan hanya mencetak satu gol.

Tim asal Aceh itu terpendam di dasar klasemen dengan raihan lima poin dari 14 laga. Sebuah catatan yang sangat buruk dibanding start mengagumkan musim lalu dimana tak kalah di tiga pekan awal.

Sementara itu, Borneo FC yang unggul 17 poin atas Persiraja di klasemen sementara tak mau terlena. Para pemain Pesut Etam pun dapat peringatan keras agar tak remehkan lawan.

"Tak ada satupun lawan mudah dikalahkan di setiap pertandingan. Kami harus fokus lawan Persiraja, apapun cerita tentang mereka. Pemain tidak boleh terlena,"  kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

Borneo FC sekarang menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2021. Tim asal Kalimantan Timur itu mengoleksi 22 poin dari 14 laga dan menang empat laga beruntun.