Liga Inggris

Dulu Menolak, Kini Erik ten Hag 'Banting Setir' dan Siap Berlabuh ke Manchester United

Senin, 6 Desember 2021 14:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah sempat menolak meninggalkan Ajax Amsterdam, kini Erik ten Hag blak-blakan siap menjajal peruntungan baru bersama Raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Nama Erik ten Hag memang digosipkan akan merapat ke Old Trafford usai Ralf Rangnick menanggalkan jabatannya pada akhir musim ini.

Ia bersama Mauricio Pochettino dan Roberto Mancini disebut-sebut jadi kandidat terkuat nakhoda Setan Merah selanjutnya. Gosip Erik ten Hag mengampu Harry Maguire cs. sempat meredup usai pelatih berusia 51 tahun itu menolak meninggalkan Ajax Amsterdam.

"Fokus saya saat ini adalah untuk Ajax, sisanya hanya pengalihan perhatian. Saya tidak mendengar tentang itu (rumor Man United), jadi saya tidak memikirkannya," kata Erik ten Hag kepada ESPN akhir November lalu.

"Saya berharap dari para pemain bisa fokus terhadap pertandingan. Jadi saya juga harus memberikan contoh yang tepat kepada mereka (tidak memikirkan rumor Manchester United)," sambungnya.

Bukannya menguap begitu saja, rumor Erik ten Hag berlabuh ke Manchester United malah kian panas pasca baru-baru ini eks Utrecht tersebut menyatakan siap meninggalkan Eredivisie Belanda dan menjajal peruntungan baru.