Liga Indonesia

Liga 1: Alwi Slamat Pasti Absen Lawan Persib, Persebaya Siapkan Pelapis

Selasa, 7 Desember 2021 21:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, saat memberikan arahan kepada anak asuhnya menjelang laga Liga 1. Copyright: © official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, saat memberikan arahan kepada anak asuhnya menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah mempersiapkan pengganti Alwi Slamat dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/21).

Sekadar mengingatkan, Alwi Slamat terpaksa melewatkan super big match Liga 1 2021-2022 melawan Persib lantaran terkena akumulasi kartu. Dia telah mengoleksi tiga kartu kuning.

"Alwi Slamat tidak bisa bermain karena dia kena akumulasi kartu .Kami sudah mempersiapkan penggantinya dengan baik untuk pertandingan besok," kata Aji Santoso dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (7/12/21).

Selain Alwi, Aji menjelaskan semua pemainnya dalam kondisi baik serta siap tempur menghadapi Persib. Bahkan pemain timnas Indonesia, Rizky Ridho, masih sempat membela Persebaya sebelum bertolak ke Piala AFF 2020.

"Rizky Ridho setelah pertandingan melawan Persib Bandung baru berangkat ke Singapura," jelas Aji Santoso kepada awak media di Surabaya.

Di sisi pemain, wonderkid Persebaya, Marselino Ferdinan, mengaku sudah tak sabar bertanding melawan Persib. Adik kandung Oktafianus Fernando itu mengaku ada perasaan gugup sehari menjelang laga, namun masih bisa mengendalikannya.