Berkalung Akses VVIP di Manahan, Jess Amalia Nonton Langsung Persija Bantai PSM?

Rabu, 8 Desember 2021 12:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jak angel cantik, Jess Amalia, berkalung akses VVIP semringah Persija Jakarta menekuk PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (07/12/21).

Persija Jakarta melakoni duel melawan PSM Makassar di pekan ke-16 BRI Liga 1 2021, Selasa (07/12/21). Skuat Angelo Alessio beringas di Stadion Manahan. 

Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin dari PSM Makassar dengan kemenangan mutlak 3-0. Tiga gol masing-masing dicetak oleh Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Braif Fatari.

Kemenangan ini memang sangat berarti untuk Persija Jakarta. Sebab, dengan tambahan tiga poin membuat Persija kini merangsek ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1 lewat perolehan 24 angka.

Hal yang menarik, fans setia Persija Jakarta, Jess Amalia, ikut semringah tim kesayangannya, Persija Jakarta sukses membantai PSM Makassar. Jess Amalia melalui akun Instagramnya membagikan momen seru saat berada di Stadion Manahan

© Instagram @jess_amalia20
Jess Amalia di Manahan Copyright: Instagram @jess_amalia20Jess Amalia di Manahan

Pada potret tersebut, Jess Amalia tampak berdiri di antara kursi tribun yang disegel dengan gaya kasual mengenakan kaos dipadu jeans. Jak angel cantik juga memakai kalung akses VVIP. 

Namun, kalung akses VVIP yang dipakai Jess Amalia terlihat logo Liga 2 VVIP Pass, bukan BRI Liga 1.