Liga Indonesia

Bali United Bisa Kehilangan 9 Pemain Lawan Madura United, Ini Penjelasannya

Kamis, 9 Desember 2021 17:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Indosport.com/Nofik Lukman Hakim
Bali United. Copyright: © Indosport.com/Nofik Lukman Hakim
Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United bisa kehilangan sembilan pemain ketika melawan Madura United pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/12/21) pukul 20.45 WIB.

Enam pemain sudah dipastikan absen. Mereka adalah I Kadek Agung Widnyana Putra dan Yabes Roni Malaifani yang gabung Timnas Indonesia di Singapura.

Lalu ada Willian Pacheco, Leonard Tupamahu dan Eber Bessa yang akumulasi kartu kuning, serta Hariono menjalani larangan bermain karena terkena kartu merah lawan Arema FC.

Selain enam pemain itu, masih ada Fadil Sausu, Brwa Nouri dan Nadeo Argawinata yang terancam absen. Ketiganya bisa absen lawan Madura United dengan alasan berbeda.

Fadil kabarnya masih dalam proses penyembuhan cedera. Lalu Brwa Nouri belum pasti fit setelah absen dua pertandingan karena menemani sang istri yang sedang hamil di Bali.

Sementara Nadeo Argawinata masih tanda tanya. Ada kabar bahwa Nadeo diminta berangkat lebih cepat ke Singapura, menyusul Timnas Indonesia. Awalnya, Nadeo dijadwalkan baru gabung Jumat (10/12/21).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak menerangkan tentang potensi absennya sembilan pemain tersebut. Dia hanya menegaskan tentang keinginan meraih tiga poin.

"Ketika lawan Arema, dua tim kerja keras dan bertahan dengan bagus. Mudah-mudahan lawan Madura, kita tetap bertahan dengan bagus dan bisa cetak gol buat menang," ucap Teco, Kamis (9/12/21).