Liga Italia

Prediksi Venezia vs Juventus: Saatnya Perbaikan Posisi, Nyonya!

Jumat, 10 Desember 2021 17:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Venezia vs Juventus Copyright: © INDOSPORT
Venezia vs Juventus

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Juventus punya kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Italia saat melawan tim promosi Venezia di pekan ke-17.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri akan bertandang ke kandang Venezia, Stadion Pier Luigi Penzo pada Minggu (12/12/21) pukul 00.00 WIB setelah sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Paulo Dybala berhasil mengalahkan Malmo dengan skor 1-0 di laga terakhir penyisihan grup H Liga Champions lewat gol Moise Kean pada menit ke-18 tengah pekan ini.

Juventus menjadi pemimpin klasemen akhir grup H dan berhak atas satu tike ke babak knockout ditemani juara bertahan Chelsea yang duduk di posisi kedua.

Setelah sudah pasti melanjutkan perjalanan di Liga Champions, kini saatnya Juventus mengalihkan fokus untuk memperbaiki posisi di Liga Italia.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah Venezia, tim promosi yang saat ini berada di posisi ke-16 dengan raihan 12 poin dari 3 kemenangan, 3 imbang, dan 10 kalah di Liga Italia.

Sedangkan Juventus berada di peringkat kelima dengan 27 poin. Laga ini harusnya menjadi kesempatan Si Nyonya Tua untuk kembali mendapatkan poin penuh.

Pasalnya mereka terpaut lumayan jauh dari peringkat keempat, Atalanta yang mendapat 34 poin.

Oleh karena itu Juventus diprediksi akan tampil menekan sedari awal pertandingan agar bisa mencetak gol terlebih dulu.

Apalagi Venezia punya rekor kebobolan minimal 2 gol dalam empat laga kandang terakhirnya di Liga Italia.

Juventus juga selalu selalu menang dalam tiga pertandingan terkakhirnya di semua kompetisi. Sebaliknya, Venezia malah selalu kalah di tiga laga m=terakhir mereka di kompetisi lokal.