Liga Indonesia

Liga 1: Laga Big Match Kontra Pemuncak Klasemen, Persija Incar Hattrick Kemenangan

Sabtu, 11 Desember 2021 05:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© persija
Pelaith Persija, Angelo Alessio jumpa pers usai laga Copyright: © persija
Pelaith Persija, Angelo Alessio jumpa pers usai laga

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menantang Bhayangkara FC di pekan ke-17 Liga 1 2022, Sabtu (11/12/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Macan Kemayoran mengincar kemenangan ketiga secara beruntun.

Persija dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang di dua laga terakhir. Tim Ibu Kota catatkan clean sheet usai kalahkan Tira Persikabo (1-0) dan PSM Makassar (3-0).

"Besok laga terakhir (putaran pertama),  kami butuh hasil bagus, kami mau lanjutkan hasil kemarin dan menang.  Kami tau Bhayangkara FC tim kuat dan lagi di posisi pertama, tapi kami siap," kata pelatih Persija, Angelo Alessio soal lawan Bhayangkara FC. 

Angelo lantas mengingatkan bahwa Bhayangkara FC tak mudah dikalahkan. Karenanya dia ingin anak asuhnya bermain dengan gigih dan menjalankan strategi dengan benar.

"Bhayangkara FC tim kuat dan kini mereka ada di atas, mereka juga punya pemain bagus. Kami tak boleh lakukan kesalahan dan apabila kami mampu jalankan strategi, main bagus, maka kami tak perlu khawatir," tutur juru taktik Italia itu.