Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Los Blancos Diunggulkan

Sabtu, 11 Desember 2021 15:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Los Blancos Diunggulkan. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Los Blancos Diunggulkan.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid bakal tersaji di Santiago Bernabeu pada Senin (13/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Laga bertajuk derby Madrid ini diprediksi bakal berjalan sangat panas, mengingat duel ini selalu menjadi ajang adu gengsi kedua tim.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid diuntungkan meraih kemenangan setelah Atletico Madrid sedang mengalami performa buruk musim ini.

Di laga Liga Spanyol pekan lalu, pasukan Diego Simeone dipermalukan Mallorca dengan skor 1-2. Tidak adanya Luis Suarez karena cedera membuat lini depan mereka tumpul.

Kemudian dalam catatan lima pertemuam terakhir, Atletico tidak pernah meraih kemenangan sejak 29 September 2019. Berbeda dengan Los Blancos yang sukses meraih dua kemenangan.

Di Liga Spanyol musim ini, Real Madrid juga sukses menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 16 laga. Sedangkan Atletico Madrid berada di urutan keempat dengan selisih 10 poin dari Los Blancos.

Sementara itu, Carlo Ancelotti diprediksi akan kembali mengandalkan Vinicius Junior di lini depan. Hal tersebut karena kondisi Karim Benzema yang masih belum sembuh 100 persen dari cedera pada pekan lalu.

Untuk melihat prediksi susunan pemain dan catatan jelang pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid, kalian bisa klik slide kedua berita ini.