Liga Indonesia

8 Tim Berebut Gelar Juara Liga 3 2021 Zona DKI Jakarta, Ada Persitara

Senin, 13 Desember 2021 12:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Indosport.com
Logo klub Liga 3, Persitara Jakarta Utara. Copyright: © Indosport.com
Logo klub Liga 3, Persitara Jakarta Utara.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 3 2021 zona DKI Jakarta sebentar lagi mencapai klimaksnya. Sebanyak delapan tim akan memperebutkan jatah dua tiket lolos ke putaran nasional.

Ada pun klub-klub yang mentas di babak 8 besar ini antara lain Union Makes Strength (UMS), Jakarta United FC, Persija Muda, Persija Barat, Laskar Muda FC, Batavia FC, ASIOP, dan Persitara Jakarta Utara.

Mereka semua sukses melangkah dari fase grup dengan status juara dan runner-up, masing-masing Grup A (Persija Barat, UMS), Grup B (Batavia FC, ASIOP), Grup C (Persija Muda, Laskar Muda FC), dan Grup D (Jakarta United FC, Persitara Jakarta Utara).

Nama yang disebut terakhir mencuri perhatian karena dulu sempat berada di kasta tertinggi, tepatnya Liga Super Indonesia 2009-2010. Persitara bertekad bangkit musim ini dan mengejar tiket lolos ke putaran nasional Liga 3 2021.

"Alhamdulillah kami memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 3 DKI Jakarta usai mengalahkan Bina Taruna. Terima kasih atas dukungan dari NJ Mania dan segenap warga Jakarta Utara kepada Persitara," ucap CEO Budi Setiawan.

"Inilah tahap awal untuk mengejar mimpi. Kami mengimbau kepada pemain dan ofisial agar tidak berpuas diri karena sesungguhnya perjalanan tim ini masih panjang," cetusnya.

Kesuksesan Persitara melangkah ke babak 8 besar disambut suka cita oleh segenap NJ Mania yang diketahui merupakan basis suporter loyal. Mereka langsung melakukan konvoi di jalan raya untuk merayakan prestasi klub kesayangannya.