Liga Indonesia

Liga 1: Kejutan! Baru Cetak 3 Gol, Striker Asing Persib Ucapkan Salam Perpisahan

Senin, 13 Desember 2021 01:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM – Kejutan jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2021 muncul, salah satu striker asing Persib Bandung ucapkan salam perpisahan dan dipastikan hengkang dari skuat.

Adalah Geoffrey Castillion, penyerang asal Belanda tersebut baru saja mengunggah kalimat perpisahan bersama Persib yang diunggah dalam media sosial pribadinya.

Mengutip dari postingan terbarunya pada Minggu (12/12/21), Geoffrey Castillion mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan di Persib atas waktu dan kesempatan untuk bermain bersama.

Meski belum berhasil memberikan gelar juara buat Persib, namun mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mendoakan agar Maung Bandung bisa mendapatkan hasil terbaik di Liga 1 musim ini.

“Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan Persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini, saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya,” tulis pernyataan Geoffrey Castillion.

Sejak bergabung dengan Persib pada tahun 2020 silam, Geoffrey Castillion memang sempat menunjukkan penampilan impresif buat skuat Pangeran Biru.

Bahkan pada musim 19/20 silam, duetnya bersama Wander Luiz mampu hasilkan dua gol dan satu assists hanya dari tiga pertandingan.

Namun sayang, kompetisi Liga 1 saat itu harus berhenti akibat pandemi. Apesnya pasca Liga 1 kembali berlanjut, ketajaman Geoffrey Castillion malah terlihat menurun.

Total dari 13 pertandingan yang telah dimainkan musim ini, Geoffrey Castillion baru mencetak 3 gol dan menorehkan satu assists di Liga 1.

Statistik tersebut jauh dibawah Mohammed Rashid yang mampu mencetak lima gol, padahal posisi Mohammed Rashid adalah gelandang tengah.