Liga Indonesia

Liga 2: Diminta Rileks vs Persis Solo, Pemain Rans Cilegon FC Tegang?

Rabu, 15 Desember 2021 18:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PT LIB
Selebrasi gol pemain Rans Cilegon FC di Liga 2 2021. Copyright: © PT LIB
Selebrasi gol pemain Rans Cilegon FC di Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC bersiap menghadapi Persis Solo dalam laga perdana Grup X babak 8 besar Liga 2 2021, Rabu (15/12/21). Para pemain diminta tenang dan menikmati pertandingan.

Rans Cilegon FC dijadwalkan bentrok kontra Persis di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, nanti malam. Sebuah ujian berat mengingat kubu lawan berisi pemain-pemain top sepak bola Indonesia.

Hal ini pun disadari oleh Rahmad Darmawan selaku pelatih Rans Cilegon FC. Dia menilai, laga melawan Persis Solo adalah tim yang dihuni oleh pemain yang kebanyakan berasal dari Liga 1 dan dibutuhkan kerja keras ekstra pada pertandingan ini.

"Saya berharap semua pemain bisa menikmati pertandingan. Tentu dengan penuh kedisiplinan dan betul-betul butuh fokus yang tinggi," ungkap Rahmad Darmawan.

"Menghadapi tim yang notabene semua pemainnya dari Liga 1 memang harus bekerja ekstra keras. Singkatnya, kami sudah siap, secara taktik kami sudah berikan kepada pemain apa yang perlu mereka lakukan," jelas Coach RD, sapaan akrabnya.

Meski begitu, mantan pelatih Madura United meminta anak asuhnya bermain enjoy. Di mana mereka menikmati semua proses pertandingan babak 8 besar nanti.

"Semoga saja mereka bisa bermain rileks, yang tadi saya katakan mereka harus gembira menghadapi pertandingan besok ,sehingga bisa keluar bisa keluar apa yang menjadi kekuatan pemain saya," pungkas Rahmad Darmawan.