Liga Indonesia

Liga 1: Bruno Matos Jadi Pengganti Wander Luiz? Ini Jawaban Bos Persib

Kamis, 16 Desember 2021 20:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© maduraunitedfc.com
Gelandang serang Bruno Matos saat membela Madura United di Liga 1. Copyright: © maduraunitedfc.com
Gelandang serang Bruno Matos saat membela Madura United di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Nama Bruno Matos santer diisukan akan bergabung dengan Persib Bandung untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada Januari 2022.

Isu tersebut semakin kencang lantaran Persib baru saja resmi melepas striker asal Brasil, Wander Luiz, yang selalu menjadi andalan di lini depan sepanjang putaran pertama kompetisi.

Nama Bruno Matos sudah tak asing lagi di telinga penikmat sepak bola Indonesia. Dia sempat memperkuat Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Madura United.

Manajemen Persib belum bisa banyak berkomentar mengenai isu Bruno Matos naupun pemain lain yang disebut-sebut menjadi kandidat pengganti Wander Luiz untuk persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku pihaknya pasti akan mengumumkan siapa pengganti Wander Luiz jika sudah benar-benar resmi bergabung dengan tim.

"Kalau sudah ada penggantinya, nanti diumumkan. Ditunggu saja ya," ucap Teddy Tjahjono singkat kepada awak media di Bandung, Kamis (16/12/21).

Sebelumnya, Persib sudah lebih dulu melepas Geoffrey Castillion setelah pertandingan pamungkas putaran pertama Liga 1 2021-2022 melawan Persik Kediri, Minggu (12/12/21).

Tak lama setelah melepas Castillion, manajemen Persib Bandung langsung mengumumkan David da Silva sebagai rekrutan anyarnya untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan.