Liga Indonesia

Liga 2: Langsung Keok, Jacksen Tiago Tak Habis Pikir dengan Persis Solo

Kamis, 16 Desember 2021 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Heri/Indosport
Pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 grup X antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo Copyright: © Heri/Indosport
Pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 grup X antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo

INDOSPORT.COM - Persis Solo harus menelan pil pahit dalam laga perdana Grup X babak 8 besar Liga 2 2021. Laskar Samber Nyawa ini menyerah di tangan Rans Cilegon FC.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/21) semalam, Persis Solo takluk dengan skor 4-3. Yang mengejutkan, pasukan Jacksen F. Tiago ini sudah tertinggal tiga gol dalam waktu 23 menit.

Tak pelak, Jacksen selaku manajer merasa murka dengan gol cepat yang disarangkan Rans Cilegon FC. Meskipun timnya mampu mengejar tiga gol, pada akhirnya Persis Solo takluk 3-4.

"Sebuah pertandingan yang menarik. Kami mengawali pertandingan yang di luar dugaan. Baru juga 23 menit sudah ketinggalan 0-3," ujar Jacksen.

"Tapi, kami masih mampu memotivasi anak-anak untuk berusaha mengejar ketinggalan, tapi kelihatan dari beberapa peluang dan kesempatan yang kita punya, hari ini memang bukan milik Persis Solo," sambungnya.

Jacksen F. Tiago tak habis pikir dengan gol cepat yang diraih Rans Cilegon FC. Namun, kini dia mencoba menerima kekalahan tersebut dan fokus menatap dua laga sisa babak 8 besar Liga 2 2021.

"Kami masih punya dua kali pertandingan. Kalau bisa mendapatkan poin penuh, tidak menutup kemungkinan kami bisa melaju ke babak berikutnya," cetus mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

"Sehingga, kami tetap mengejar peluang yang tersisa, meski kegagalan hari ini sangat berat tapi masih ada dua kesempatan. Kami masih bisa mengejar ketertinggalan lagi," tandas Jacksen F. Tiago.