Liga Indonesia

Link Live Streaming Babak 8 Besar Liga 2: Dewa United vs PSIM Yogyakarta

Kamis, 16 Desember 2021 19:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Streaming Dewa United vs PSIM Yogyakarta (Liga 2) Copyright: © INDOSPORT
Link Streaming Dewa United vs PSIM Yogyakarta (Liga 2)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 antara Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta yang akan digelar pada Kamis (16/12/21) pukul 20.45 WIB.

Bertanding di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, duel babak 8 besar Liga 2 antara Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta diprediksi akan berlangsung ketat dan seru.

Diukur secara head-to-head, dalam lima pertandingan terakhir PSIM jelas lebih diunggulkan untuk menang atas Dewa United menjelang laga perdana Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021.

Namun, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, mengaku timnya punya kendala menjelang menghadapi Dewa United FC yang berkaitan dengan chemistry para pemainnya.

“Salah satu kendala pemain baru mengenai chemistry, harapannya mereka cepat cair, bagaimana mereka cepat beradaptasi,” kata Seto Nurdiyantoro dikutip dari berita PSIM, Rabu (15/12/21).

Meski demikian, mantan juru taktik PSS Sleman itu mengatakan bahwa Laskar Mataram Yogyakarta siap menghadapi Dewa United yang notabene klub yang bagus.

"Saya pikir Dewa United FC adalah tim yang bagus, cukup solid dengan materi pemain yang mumpuni," ucap Seto Nurdiyantoro .

"Harapan kami pemain bisa tampil lepas. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami, saya harap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok," tandasnya.

Di sisi lain, Dewa United FC datang ke pertandingan 8 besar ini dengan catatan mengesankan di babak sebelumnya. Mereka keluar sebagai juara Grup B di babak penyisihan grup Liga 2 2021. Total 22 poin berhasil dikoleksi.

Dari 10 pertandingan yang telah dilakoni, tim berjuluk Tangsel Warriors ini mampu mengamankan tujuh kemenangan. Pelatih Kas Hartadi mengaku siap memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan kontra PSIM Yogyakarta.

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Semoga bisa menampilkan yang terbaik untuk Dewa United FC di pertandingan besok," kata eks pelatih Sriwijaya FC itu.