Bola Internasional

Curahan Hati Doan Van Hau Terbuang dari Skuat Vietnam untuk Piala AFF

Jumat, 17 Desember 2021 19:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Zing.vn
Curahan Hati Doan Van Hau Terbuang dari Skuat Vietnam untuk Piala AFF 2020. Copyright: © Zing.vn
Curahan Hati Doan Van Hau Terbuang dari Skuat Vietnam untuk Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Bek Vietnam yang dijuluki penghancur kaki Evan Dimas yakni Doan Van Hau hanya bisa duduk manis menyaksikan rekan-rekannya berlaga di Piala AFF 2020.

Doan Van Hau terpaksa harus didepak oleh Park Hang-seo untuk membela timnas Vietnam di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan Piala AFF 2020.

Hal tersebut lantaran Doan Van Hau tengah mengalami cedera lutut yang cukup parah. Media Vietnam melaporkan kalau bek berusia 22 tahun itu sedang berada di Korea Selatan untuk menjalani penyembuhan.

Pemain yang kini terikat kontrak dengan klub Vietnam, Hanoi FC itu diperkirakan baru bisa terjun ke lapangan pada Maret 2022 mendatang.

Meski hanya bisa duduk manis di depan layar kaca, Doan Van Hau tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang bermain di Piala AFF 2020.

Apalagi Vietnam baru saja gagal meraih kemenangan atas timnas Indonesia. Namun ia percaya pasukan Park Hang-seo bisa meraih tiga poin di laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 kontra Kamboja.

"Ketika bermain di posisi yang diatur oleh pelatih, mereka semua menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Doan Van Hau dilansir dari thethao247.

"Hasil kemenangan dalam pertandingan terakhir adalah buktinya. Semoga seluruh tim tetap menjaga semangat tekad untuk mendapatkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik!" ucapnya menambahkan.