Bola Internasional

Simak! Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Malaysia di Vidio

Jumat, 17 Desember 2021 19:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio.com
Pertandingan Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Malaysia. Copyright: © Vidio.com
Pertandingan Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Malaysia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Malaysia, Minggu (19/12/21), di Vidio.  

Timnas Indonesia masih harus berjuang hingga matchday terakhir Grup B di Singapore National Stadium untuk memastikan tiket lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Saat ini, timnas Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020. Rizky Ridho dkk. mengoleksi tujuh poin dari tiga laga, unggul selisih gol dari Vietnam yang membuntuti di posisi kedua.

Terbaru, timnas Indonesia berbagi poin usai menahan imbang sang juara bertahan, Vietnam, Rabu (15/12/21). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, itu berakhir dengan skor kacamata.

Hasil tersebut membuat timnas Indonesia tidak teralihkan dari puncak klasemen Grup B. Namun, pasukan Shin Tae-yong itu masih berada dalam situasi belum aman, bahkan masih bisa tersingkir dari ajang sepak bola dua tahunan di Asia Tenggara itu.

Pada matchday terakhir, timnas Indonesia akan berjumpa lawan berat lain yang berlabel musuh bebuyutan, Malaysia. Saat ini, skuat Harimau Malaya menempati posisi ketiga dengan mengemas enam poin dan masih berpeluang lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia membutuhkan minimal hasil imbang melawan Malaysia untuk meraih tiket lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Namun, Rachmat Irianto cs. harus tetap mewaspadai kekuatan rivaknya karena jika kalah langsung dipastikan gugur.