Liga Italia

Prediksi Liga Italia Bologna vs Juventus: Misi Cari Poin Pengganti

Jumat, 17 Desember 2021 17:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Bologna vs Juventus: Misi Cari Poin Pengganti. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Bologna vs Juventus: Misi Cari Poin Pengganti.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-18 kompetisi kasta tertinggi Liga Italia musim 2021-2022 antara Bologna vs Juventus.

Pertandingan Liga Italia antara Bologna vs Juventus bakal tersaji di Stadio Renato Dall'Ara pada Minggu (19/12/21) pukul 00.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang Bologna, Juventus memiliki misi untuk mencari poin pengganti. Pekan lalu, mereka gagal mendapatkan tiga poin setelah ditahan imbang tim papan bawah, Venezia dengan skor 1-1.

Tambahan satu poin membuat Juventus turun ke posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan. Selain itu, Massimiliano Allegri harus rela kehilangan Paulo Dybala karena dibekap cedera.

Tanpa Paulo Dybala, Si Nyonya Tua diprediksi akan mengandalkan ketajaman Alvaro Morata. Striker timnas Spanyol itu pekan lalu menjadi pencetak gol tunggal ke gawang Venezia.

Sementara itu, Bologna juga berniat untuk menghentikan tren negatif. Dalam dua laga terakhir di Liga Italia musim ini, pasukan inisa Mihajlovic ditekuk oleh Fiorentina (2-3) dan Torino (1-2).

Kini Bologna terjebak di posisi ke-10 klasemen Liga Italia dengan koleksi 24 poin dari 17 pertandingan. Bila kalah, maka mereka bisa terjungkal ke posisi-14.

Juventus memiliki peluang besar memenangkan pertandinga. Dalam 11 pertemuan terakhir terhitung sejak musim 2016-2017 silam, Bologna selalu menelan kekalahan.