Liga Indonesia

Breaking News! Imran Nahumarury Resmi Mundur dari PSIS Semarang

Sabtu, 18 Desember 2021 22:23 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© imran_nahumarury
Breaking News! Imran Nahumarury Resmi Mundur dari PSIS Semarang Copyright: © imran_nahumarury
Breaking News! Imran Nahumarury Resmi Mundur dari PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1, PSIS Semarang, memastikan jika Imran Nahumarury tak lagi menempati kursi kepelatihan. Sang pelatih telah mengajukan surat pengunduran diri.

Imran Nahumarury resmi mengajukan surat pengunduran diri pada Sabtu (18/12/21) dan telah diterima manajemen yang turut mendoakannya sukses di masa depan.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya menyetujui keputusan mundur Imran Nahumarury berdasarkan hasil evaluasi.

"Hari ini manajemen PSIS kembali menerima surat pengunduran diri coach Imran Nahumarury yang kedua. Berdasarkan hasil evaluasi kami juga, kami terima surat pengunduran diri coach Imran dari kursi kepelatihan,” ujar Yoyok Sukawi.

“Kami atas nama manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi coach Imran selama ini dan mendoakan coach Imran kedepan sukses di dalam karir kepelatihan,” lanjutnya.

Sementara itu, Imran Nahumarury juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas kesempatan yang telah diberikan di Liga 1 2021/2022.

Kendati belum membawa PSIS meraih hasil konsisten, namun Imran Nahumarury sempat membuat tim Laskar Mahesa Jenar disegani di awal Liga 1 2021.