Liga Indonesia

Hindari Degradasi, Persik Kediri Targetkan Poin Maksimal di Putaran 2 Liga 1

Sabtu, 18 Desember 2021 15:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
Persik Kediri menatap putaran kedua Liga 1 dengan lebih optimis, untuk sebisa mungkin meraup poin secara maksimal guna perbaikan prestasi tim. Copyright: © PT LIB
Persik Kediri menatap putaran kedua Liga 1 dengan lebih optimis, untuk sebisa mungkin meraup poin secara maksimal guna perbaikan prestasi tim.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri menatap putaran kedua Liga 1 dengan lebih optimis, untuk sebisa mungkin meraup poin secara maksimal guna perbaikan prestasi tim.

Tim Macan Putih memang mengalami grafik cukup meningkat sejauh ini. Javier Roca yang menggantikan Joko Susilo, mampu mengantar Persik untuk sementara keluar dari zona degradasi.

Pelatih kebangsaan Cili itu membawa Persik menduduki urutan 14 pada klasemen Liga 1 dengan 17 poin saat ini. Jelas, posisi itu masih belum aman sepenuhnya dari ancaman turun kasta.

Sehingga, mengeruk semua potensi poin menjadi kewajiban bagi Persik. Kesempatan itu pun terbuka, dengan rangkaian 17 laga lain selama putaran kedua kompetisi mulai Januari 2022 mendatang.

"Di putaran kedua, kami ingin bermain lebih baik lagi dan merebut banyak poin," ucap Manajer tim Persik Kediri, Yahya Alkatiri.