Liga Indonesia

Liga 1: Arema FC Bocorkan Strategi Belanja Klub di Bursa Transfer

Minggu, 19 Desember 2021 20:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Arema FC tampaknya menempuh efisiensi anggaran dengan lebih cermat untuk membelanjakan uang pada bursa transfer Liga 1 tahap dua. Copyright: © INDOSPORT
Arema FC tampaknya menempuh efisiensi anggaran dengan lebih cermat untuk membelanjakan uang pada bursa transfer Liga 1 tahap dua.

INDOSPORT.COM - Arema FC tampaknya menempuh efisiensi anggaran dengan lebih cermat untuk membelanjakan uang pada bursa transfer Liga 1 tahap dua, Desember 2021 sampai Januari 2022 mendatang.

Penambahan pemain memang menjadi salah satu opsi yang bsia ditempuh Tim Singo Edan. Namun tampaknya, perekrutan pemain tak akan dilakukan secara sembarangan.

Pasalnya, performa tim besutan Eduardo Almeida tengah konsisten sepanjang paruh pertama kompetisi. Kerja sama antarpemain maupun chemistry terbangun semakin bagus dalam tiga seri Liga 1.

"Kita harus cermat. Kebutuhan masing-masing tim tidak bisa disamakan," ucap Manajer ad interim, Muchammad Ali Rifki seperti dilansir situs Arema FC, Rabu (15/12/21).

Arema FC mampu finis pada jajaran tiga besar klasemen paruh musim Liga 1. Johan Ahmat Farisi dkk mengemas 33 poin, di bawah Bhayangkara FC (37 poin) dan Persib Bandung (34 poin).