Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Akhirnya Menang, Juara Bertahan Tumbang

Minggu, 19 Desember 2021 06:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol: Barca Akhirnya Menang, Juara Bertahan Tumbang Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol: Barca Akhirnya Menang, Juara Bertahan Tumbang

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol hingga Minggu (19/12/21) pagi WIB, mulai dari Barcelona yang akhirnya raih kemenangan hingga sang juara bertahan harus tumbang.

Dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga Spanyol pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat lima pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan hadirkan kejutan.

Salah satunya adalah duel Barcelona kontra Elche. Secara kualitas materi pemain, sejatinya Barcelona jelas jauh diunggulkan dalam pertandingan ini.

Akan tetapi, rapor buruk El Barca yang belum pernah raih kemenangan dari tiga laga terakhir semua ajang, membuat tensi pertandingan melawan Elche jadi kian menarik.

Tampil di stadion Camp Nou, kubu Barcelona sebagai tuan rumah berhasil unggul cepat 2-0 saat laga baru memasuki menit ke-20’ dan terus bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun kejutan terjadi di paruh kedua, dalam tempo satu menit lebih Elche mampu menyamakan kedudukan lewat gol Tete Morente menit 62’ serta Pere Milla (63’).

Beruntung jelang pertandingan berakhir, Nico González berhasil mencetak gol ketiga Barcelona dan membuat tim Catalan sukses mengunci kemenangan di pertandingan ini.

Selain itu pada pertandingan lain, sang juara bertahan Atletico Madrid kembali harus jalani nasib apes pada pekan teranyar Liga Spanyol musim ini.

Usai telan dua kekalahan beruntun di Liga Spanyol, dini hari tadi Atletico Madrid kembali telan pil pahit usai dipecundangi tuan rumah Sevilla dengan skor tipis 2-1.

Selain laga Barcelona dan Atletico Madrid, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pada Minggu (19/12/21).