Liga Indonesia

Alasan Eks Timnas U-19 dan Jebolan Liga Korsel Gabung Persita di Liga 1

Senin, 20 Desember 2021 17:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Cheongju FC
Eks gelandang klub Liga 3 Korea Selatan Cheongju FC, Muhammad Iqbal telah resmi berseragam Persita Tangerang untuk putaran kedua Liga 1 2021. Copyright: © Cheongju FC
Eks gelandang klub Liga 3 Korea Selatan Cheongju FC, Muhammad Iqbal telah resmi berseragam Persita Tangerang untuk putaran kedua Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal telah resmi berseragam Persita Tangerang untuk putaran kedua Liga 1 2021. Dia lantas mengungkapkan alasan menerima pinangan tim Pendekar Cisadane. 

Sebelum gabung Persita, Iqbal mendapat banyak tawaran setelah kontraknya selesai dengan klub Liga 3 Korea Selatan, Cheongju FC. Tapi, dia memutuskan ke Kota Tangerang karena keseriusan klub asuhan Widodo C. Putro itu. 

"Tadinya setelah saya balik dari Korea memang ada beberapa tim yang menawarkan. Tapi untuk saat ini saya memilih Persita," Ujar Muhammad Iqbal.

Karena saya melihat Persita tim yang paling serius meminta saya untuk bergabung dan kebetulan lagi, posisi saya juga lagi diperlukan," tambahnya.