Liga Indonesia

Berulah Lagi, Lord Wanggai Lakukan Gestur Cabul di Siaran Live Liga 2

Selasa, 21 Desember 2021 06:09 WIB
Editor: Juni Adi
© sulutunited.fc
Patrich Wanggai melakukan selebrasi bersama rekan satu tim usai mebobol gawang PSMS Medan Copyright: © sulutunited.fc
Patrich Wanggai melakukan selebrasi bersama rekan satu tim usai mebobol gawang PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Aksi tidak terpuji dilakukan oleh penyerang Sulut United, Patrich Wanggai yang kedapatan memamerkan alat vitalnya di 8 Besar Liga 2 2021.

Sulut United harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Dewa United di laga kedua babak 8 besar Grup B Liga 2 2021, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawab Barat, Senin (20/12/21) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Sulut United tunduk dengan skor 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Herman Dzumafo menit ke-61 dan Rishadi Fauzi menit ke-83.

Kekalahan Sulut United semakin tercoreng ketika salah satu penyerang mereka, Patrich Wanggai kedapatan melakukan aksi kurang terpuji di menit-menit akhir jelang pertandingan selesai.

Wanggai memamerkan kemaluannya dari balik celana, di laga yang berlangsung dengan tensi tinggi terutama di babak kedua.

Sikap tak pantas itu dilakukan oleh Wanggai lantaran merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit, yang memberikan penalti kepada Dewa United.

Para pemain Sulud United pun langsung mengerubungi wasit untuk melancarkan protes sampai pertandingan harus dihentikan sejenak.

Tapi pada akhirnya penalti tetap dijalankan, Herman Dzumafo yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Tidak lama kemudian, pelatih Sulut United, Ricky Nelson mendapat kartu merah karena melakukan protes yang berlebihan kepada wasit.

Selain itu memamerkan alat kelamin, Wanggai juga mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran. Ia pun ditarik keluar pada menit ke-79 dan saat menuju bangku pemain aksi tersebut dilakukan.