Liga Indonesia

Liga 1: Bangun Sistem Baru, Persib Tak Sabar Sambut David da Silva dan Bruno

Selasa, 21 Desember 2021 09:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah tak sabar menantikan kehadiran dua pemain barunya, David da Silva dan Bruno Cantanhede, untuk persiapan mengarungi putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Pelatih asal Belanda ini berencana, membangun kekuatan dan sistem baru pada masa persiapan menyambut putaran kedua. Pasalnya, dua pemain anyar tersebut akan mengisi lini depan Persib.

Diketahui, David da Silva saat ini sudah berada di Jakarta dan kabarnya sedang menjalani karantina mandiri sebelum benar-benar bergabung dengan rekan setim.

Di sisi lain, Bruno Cantanhede, dijadwalkan baru tiba di Indonesia pada Selasa (21/12/21) bersama dengan Mohammed Rashid. Keduanya juga bakalan menjalani karantina mandiri.

"Kami butuh membangun stamina dan yang pasti adalah kami harus kembali membangun tim karena memiliki dua striker baru, Bruno dan David," kata Robert Rene Alberts, Senin (20/12/21).

Selain menantikan kehadiran David da Silva dan Bruno Cantanhede, Robert juga tak sabar menunggu Mohammed Rashid yang sebelumnya membela timnas Palestina dalam ajang Piala Arab FIFA 2021.

Peran Rashid sendiri di Persib Bandung sangat penting. Penampilannya membuat lini tengah tim kebanggaan Bobotoh menjadi lebih hidup di Liga 1 2021-2022.

"Tentu dengan kondisi Mohammed Rashid juga yang telah menyelesaikan turnamen yang intensif. Tentu dia menghabiskan waktu dengan keluarga," ucap Robert Rene Alberts. 

"Sungguh menarik dan saya tidak sabar untuk kembali bertemu pemain dan membangun sistem tim baru dan meningkatkan kualitas David dan Bruno ke level maksimal memasuki putaran kedua nanti," tandas pelatih yang gemar mengenakan topi tersebut.